sumberilmu – Lowongan CPNS & PPPK 2021 Pemerintah Kota Medan Sejumlah 2.527 Formasi layak untuk anda pantau. Berpeluang menjadi seorang Aparatur Sipil Negara di salah satu kota terbesar di Indonesia tentu merupakan hal yang menarik. Jika anda seorang Guru Honorer maka saat ini adalah peluang terbaik anda, bahkan di tingkat Pemprov hanya membuka formasi PPPK untuk Guru. Namun di tingkat Pemkot tetap ada kesempatan bagi teman-teman untuk melamar pada formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis.

Penetapan Rincian Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Kota Medan sejumlah 2.527 (dua ribu lima ratus dua puluh tujuh) dengan rincian Tenaga Guru sejumlah 2.276 (dua ribu dua ratus tujuh puluh enam), Tenaga Kesehatan sejumlah 232 (dua ratus tiga puluh dua), dan Tenaga Teknis sejumlah 19 (sembilan betas).

Teman-teman bisa melihat daftar rinciannya pada file pdf yang kami lampirkan di bawah. Anda bisa memilih di formasi yang mana anda lebih cocok melamar, tentu saja salah satu pertimbangannya adalah dimana penempatannya.

File PDF Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kota Medan T.A 2021

MAU UPDATE INFORMASI CPNS/PPPK LEBIH CEPAT? FOLLOW INSTAGRAM @sumberilmu

Disclaimer: File rincian formasi CASN Kota Medan terlampir di atas diperoleh dari informasi di sosial media, untuk pengumuman resmi masih menunggu rilis dari instansi terkait dalam hal ini Kementerian Kesehatan yang dilaksanakan di waktu selanjutnya.

DAPATKAN UPDATE INFORMASI LOWONGAN KERJA LEBIH CEPAT DENGAN CARA FOLLOW AKUN INSTAGRAM @sumberilmu

Pada daftar rincian formasi CPNS dan PPPK Pemkot Medan tersebut di atas, untuk formasi Guru yang paling banya dibutuhkan adalah Guru Kelas dan Guru Penjasorkes. Sementara di formasi Tenaga Kesehatanitu dibutuhkan lulusan Apoteker, D3 Farmasi, D3 Kebidanan, D3 Keperawatan dan jurusan lainnya. Namun yang paling banyak dibutuhkan adalah jabatan Perekam Medis.

Selanjutnya kebutuhan Tenaga Teknis yang perlu jadi perhatian adalah lulusan D3/S1 Akuntansi, formasinya ada di banyak instansi baik daerah maupun pusat.