sumberilmu – Lowongan CPNS dan PPPK Pemko Banda Aceh Tahun 2021 Total 172 Formasi merupakan salah satu peluang bagi teman-teman untuk menjadi seorang ASN di daerah. Jika anda saat ini berdomisili di Provinsi Aceh maka saatnya untuk mencoba peruntungan anda. Berkarir sebagai abdi negara tentu merupakan sebuah kebanggaan, apakah anda salah satu orang yang sudah merencanakan untuk ikut seleksi CASN tahun ini?

Jumlah Formasi Calon PPPK dan CPNS Pcmerintah Kota Banda Aceh Tahun 2021 sejumlah 172 (Seratus Tujuh Puluh Dua) formasi, yang terdiri dari :

  1. Jumlah Formasi Calon PPPK sebanyak 138 (Seratus Tiga Puluh Delapan) Formasi yang terdiri dan formasi guru,
  2. Jumlah Formasi CPNS sebanyak 34 (Tiga Puluh Empat) Formasi yang terdiri dari 23 (dua puluh tiga) formasi Tenaga Kesehatan dan 11 (sebelas) formasi Tenaga Tckhnis Lainnya, dengan rincian sebagai berikut :

 

Pengumuman lebih lanjut tentang Petunjuk Teknis dan Mekanisme Pengadaan Caton PPPK dan CPNS Pemko Banda Aceh akan diinformasikan setelah mendapatkan petunjuk Teknis yang dikeluarkan oleh Kemenpan RB dan BKN, yang akan diumumkan melalui website http://bandaacehkota.go.id / http://bkpsdm.bandaacehkota.go. id.

Panita seleksi Penerimaan CPNS di Lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh Tahun Anggaran 2021 tidak memungut biaya apapun dalam Seleksi Penerimaan CPNS Pemko Banda Aceh dan Pemko Banda Aceh tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Pemerintah Kota Banda Aceh atau panitia.

Pelayanan dan penjelasan informasi serta pengaduan terkait pelaksanaan seleksi CPNS Pemerintah Kota Banda Aceh Tahun 2021 dapat menghubungi Email: seleksicpns@bandaacehkota.go.id atau Helpdesk offline bertempat di Kantor BKPSDM Kota Banda Aceh Jl. Tgk. Abu Lam U No. 7 Kota Banda Aceh pada hari Senin s.d. Jumat pukul 10.00 s.d. 16.00 WIB.

Semoga informasi ini berguna bagi teman-teman yang siap untuk melamar jadi ASN di Kota Banda Aceh. Kami juga punya informasi rekrutmen CASN dari daerah lain, silahkan baca dan bagikan.

DAPATKAN UPDATE INFORMASI LOWONGAN KERJA LEBIH CEPAT DENGAN CARA FOLLOW AKUN INSTAGRAM @sumberilmu