sumberilmu – Lowongan CPNS – PPPK Tahun 2021 Kabupaten Sumenep Total 2.183 Formasi menjadi opsi menarik bagi teman-teman yang ingin jadi ASN. Berkarir di pulau Madura tentu pengalaman menarik, patut untuk menunggu pengumuman persyaratan pelndaftaran dari pihak daerah terkait apakah boleh dilamar oleh pendaftar luar Sumenerp atau tidak. Jika melihat jumlah penduduk Kab. Sumenep yang mencapai 1 juta lebih tentu persaingan untuk memperebutkan satu formasi di daerah ini cukup berat.

Penetapan Rincian Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Sumenep sejumlah 2.183 (dua ribu seratus delapan puluh tiga) dengan rincian Tenaga Guru sejumlah 2.042 (dua ribu empat puluh dua), Tenaga Kesehatan sejumlah 115 (seratus lima belas), dan Tenaga Teknis sejumlah 26 (dua puluh enam). Keseluruhan formasi untuk Tenaga Guru adalah formasi PPPK, sedangkan pada formasi Tenaga Kesehatan terdapat 36 formasi CPNS dan 79 formasi PPPK. Kebalikan dari Tenaga Guru, untuk Tenaga Teknis keseluruhan formasi adalah untuk CPNS.

File PDF Penetapan Rincian Kebutuhan Pegawai ASN di Lingkungan Pemkab Sumenep Tahun 2021

Disclaimer : File PDF di atas diperoleh dari informasi yang beredar di sosial media, kemudian dicocokkan angkanya dengan pengumuman dari akun IG BKPSDM KABUPATEN SUMENEP. Untuk pengumuman resmi silahkan tunggu rilis dari instansi terkait.

Dari file PDF di atas dapat kami sampaikan bahwa formasi untuk jabatan Guru Kelas cukup banyak dan mendominasi pada formasi PPPK Guru di Kab. Sumenep. Demikian juga dengan formasi Guru Penjasorkes yang jumlahnya lebih banyak dari formasi guru lainnya.

Sedangkan untuk Tenaga Kesehatan terdapat jabatan untuk Apoteker, Analis Kesehatan, Keperawatan dan Keperawatan Gigi.

DAPATKAN UPDATE INFORMASI LOWONGAN KERJA LEBIH CEPAT DENGAN CARA FOLLOW AKUN INSTAGRAM @sumberilmu

Berikutnya pada formasi Tenaga Teknis ada beberapa jurusan yang memang rutin direkrut oleh berbagai Pemda seperti S1 Hukum, S1 Psikologi, S1 Teknik SIpil, S1 Teknik Lingkungan dan masih ada beberapa jurusan lainnya. Ingat, rekrutmen CPNS & PPPK Kabupaten Sumenep tidak dipungut biaya apapun.