Sobat Edukasi, dikutip dari portal https://ppg.kemdikbud.go.id/, peserta ppg angkatat tiga diminta melakukan konfirmasi. Apa yang dikonformasi? berikut ini info lengkapnya.

Dalam rangka pelaksanaan Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan tahun 2021, Direktorat Pendidikan Profesi dan Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan sampai dengan saat ini telah melakukan pemanggilan peserta PPG Dalam Jabatan Angkatan I dan II. Selanjutnya sesuai dengan jadwal yang telah disampaikam, kami telah melakukan pemetaan peserta PPG Dalam Jabatan Angkatan III.

Sehubungan dengan pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan III tahun 2021, dengan hormat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut.

1. Informasi penempatan calon mahasiswa PPG Dalam Jabatan Angkatan III tahun 2021 ke perguruan tinggi penyelenggara dapat dilihat pada laman ppg.kemdikbud.go.id.

2. Bagi guru yang telah mendapatkan informasi penempatan PPG Dalam Jabatan Angkatan III wajib melakukan konfirmasi kesediaan secara online melalui laman ppg.kemdikbud.go.id pada tanggal 9 s.d. 16 Juni 2021.

3. Konfirmasi kesediaan berlaku juga bagi peserta cadangan untuk menggantikan peserta yang tidak melakukan konfirmasi atau tidak bersedia.

4. Penetapan mahasiswa PPG Dalam Jabatan Angkatan III tahun 2021 akan disampaikan pada tanggal 21 Juni 2021 melalui laman ppg.kemdikbud.go.id.

Berikut Link download surat edaran dirjen gtk tentang Konfirmasi Peserta pendidikan profesi Guru (PPG) Dalam jabatan Angkatan III Tahun 2021 (UNDUH DISINI)

gambar Konfirmasi Peserta PPG Daljab Angkatan III Tahun 2021

Akhirnya

sampai disini dulu informasi yang dapat guru-id bagikan, penulis berharap Postingan ini bisa bermanfaat untuk guru yang sedang mencari info ppg daljab tahun 2021.